Pemain bola tewas ditusuk wasit (Brazil)

Peristiwa mengenaskan ini terjadi dalam sebuah partai sepakbola amatir di Barreira, Ceara, Brasil, yang melibatkan tim tuan rumah Redencao kontra tim tamu Boa-Fe.
Seorang pemain sepakbola ditusuk sampai mati di tengah pertandingan. Kini si pengadil lapangan pun dicari polisi karena dialah yang diduga telah melakukan penusukan.

Juru bicara kepolisian Ceara mengatakan Fransisco Chaves tewas ditusuk oleh Jose da Silva, 35 tahun, usai menyemprit atas kesalahan dalam laga antara tim Boa-Fe melawan Redencao. Selanjutnya, dia melarikan diri.

Mayor Marcos Paulo menjelaskan Fransiso menendang wasit setelah si pengadil lapangan itu meniup pluit untuk sebuah kesalahan di dekat kotak pinalti. Namun, sempritannya justru berbuntut tawuran antar pemain.

Melihat kondisi demikian, Jose da Silva lari ke luar lapangan meminta bantuan saudaranya. Dia mengambil pisau guna menusuk Fransisco hingga tewas.

"Karena itu adalah sebuah partai amatir, tak ada penjagaan polisi sehingga wasit langsung kabur usai melakukan tindak kriminal itu," kata juru bicara kepolisian daerah Marcos Paulo, seperti dikutip Reuters, Rabu (25/8/2010).

"Kami sudah melakukan pencarian terhadap dirinya dan mendapat informasi kalau hari ini dia mungkin bakal menyerahkan diri, meski untuk saat ini dia masih jadi buronan," lanjut Paulo.

Fransisco dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi pisau masih menancap di tubuhnya.
Sementara dari keterangan warga lokal, Jose da Silva yang tewas sehari-harinya berprofesi sebagai penjaga keamanan di wilayah Redencao.


0 Komentar:

Post a Comment

 
Yang anda cari tidak ada di sini?
Gunakan Google Search untuk menemukannya!