Kisah pengalaman sukses pembayaran exclusivemails.net ternyata bohong | SCAM

Kisah pengalaman sukses pembayaran exclusivemails.net ternyata bohong | SCAM
Share
Exclusivemails.net ...hmmmm, begitu mendengar situs ini mungkin sebagian orang ada yang merasa senang, gembira, bahkan ada juga yang sudah terlalu jauh berkhayal (termasuk Maya sendiri, hehehe) sampe memimpikan akan membeli rumah di Pantai Indah Kapuk, mobil mercy, motorsport, atau sepatu kaca (ngarep = mode ON) karena merasa bangga telah menemukan atau ngerasa beruntung dikasih tahu temen tentang situs ini.
Atau bahkan ada juga yang ngerasa jengkel campur kesal dan geram. Ya bagi yang sudah tidak asing lagi dan telah lama bergelut dalam bisnis PTC (Paid To Click) atau yang lagi nyari duit gratisan dari internet betapa fantastisnya situs ini yang berani memberikan dollar dalam jumlah yang wah. Betapa tidak hanya dengan mengklik satu iklan yang ditampilkan di exclusivemails.net ini kita dibayar 1000 cent atau sekitar 100 US dollar tiap satu klik, pertama kita register saja sudah dikasih bonus 50 dollar.

Bayangin aja seandainya kita sehari ngeklik 10 iklan aja berapa penghasilan yang kita dapat 1,2, atau 3 bulan kemudian. Memang syarat pembayaran atau cashout yang akan kita terima dari exclusivemails.net ini harus mempunyai minimal limit 20.000 dollar untuk pencairan earning membernya. Tapi bayangin aja dengan harga klik segitu dalam waktu 2 atau 3 bulan saja sudah bisa melebihi dari angka 20.000 dollar apalagi yang telah mereferensikan exclusivemails.net kepada teman-temannya yang jumlahnya puluhan atau bahkan ratusan pasti dalam waktu 1 bulan saja sudah bisa mencairkan dollarnya hanya dengan mengandalkan bonus refferal saja.

Tapi tunggu dulu, bagi yang pertama kali baca postingan ini dan apalagi baru pertama kali mendengar kata exclusivemails dari postingan ini jangan dulu langsung terperanjat dan tertarik sehingga langsung menutup postingan ini lalu beralih ke address bar mengetikkan exclusivemails.net lalu tekan enter untuk registrasi. Itu sih boleh-boleh aja anda lakuin tapi beresin dulu baca postingan ini dari awal ampe akhir.

Bagi yang sudah terlanjur registrasi atau yang lagi tekun ngeklik iklan dari exclusivemails.net atau yang lagi ngekhayal sambil ngarepin MTCN Western Union atau cek dari exclusivemails karena earningnya sudah mencapai $20.000 lebih atau bahkan $100.000, sekarang anda dengarkan sugesti postitif dari saya, setelah anda mendengar tepuk tangan yang banyak dan keras sekali anda bangun dari tidur anda dan lupakan semua yang telah terjadi (lho..? Uya Kuya kalie dihipnotis...).

bukti pembayaran exclusivemail SCAM img
Ya emang bener anda telah dihipnotis oleh exclusivemails. Untungnya maya sudah sadar dari hipnotis ini. Lho siapa yang nyadarinnya kan ga ada yang tepuk tangan? emang ga ada kok. Maya sadar karna kelamaan nungguin cek ga dateng-dateng. jangankan cek atau pin Western Union, konfirmasi email dari exclusivemails pun ga nongol-nongol. Maya udah pencet tombol "Redeem your earnings please click buttom" sekitar 3 bulan lalu karena earning Maya udah mencapai $26.864. Katanya sih yang 20.000 dollarnya dipotong buat biaya pencairan, tapi lumayan kan sisanya $6.864 dikalikan kurs Rp.9.000 aja udah bisa buat beli cendol sama gerobaknya,hehe.

Tapi semua itu sekarang sudah Maya buang jauh-jauh karena Maya sudah tersadar dan yakin bahwa program exclusivemail.net itu adalah SCAM dan BOHONG BESAR.Lho kok langsung nyimpulin gitu,tau dari mana? Ya pikir aja sendiri alasannya. Maya berpikir bahwa exclusivemail.net menggunakan trik ini semata-mata hanya untuk meningkatkan trafik bagi situsnya. Memang cerdas kelihatannya dalam menggunakan trik ini dengan janji memberikan penghasilan dollar yang besar bagi membernya, siapa yang tidak tergiur untuk rela begadang atau ngurangin uang jajannya untuk ke warnet demi ngeklik iklan dari exclusivemails (ngerasa gak?) maka semakin banyak pengunjung rutin exclusivemails ini.. Mungkin anda juga berpikir kalau gitu gue juga mau bikin program kaya exclusivemails deh buat ningkatin trafik situs gue (ADEGAN BERBAHAYA! jangan dicoba di rumah tanpa dilakukan oleh profesional). Sekali lagi jangan !! karena itu DOSA besar, kasihan dong nanti banyak korban berjatuhan apalagi sampe ada yang gila gara-gara ngekhayal terlalu tinggi sehingga ga bisa turun lagi ke bawah setelah dollar yang dicita-citakannya hanyalah kebohongan yang menjanjikan surga semata.

Masih banyak cara lain untuk ningkatin trafik situs, salah satunya bisa dibaca di postingan ini daripada menggunakan cara seperti di atas.
Postingan ini bukan bermaksud menjelek-jelekan suatu program tapi mungkin hanya sekedar sharing pengalaman Maya untuk anda semua Maya lovers khususnya (tu kan dah ngehayal lagi jadi artis). Dulu Maya pernah baca di salah satu blog (lupa lagi alamatnya) bahwa exclusivemails bukan SCAM dan bilang bahwa temannya ada yang udah nyairin dollarnya sebesar Rp.7 juta, dan Maya juga tergiur untuk ngebuktiinnya. Bagi yang udah bela-belain ke warnet hanya untuk ngeklik iklan exclusivemails berhentilah sekarang daripada nyesel belakangan, mendingan uang jajannya buat beli bakso. Tapi bagi yang masih penasaran dan ga percaya 100% sama postingan ini silakan terusin, karena saya juga dulunya begitu dan sekarang sudah terbukti.

O Iya satu lagi kelupaan, sadar ga kalau iklan yang diklik kebanyakan iklan yang sama dan itu-itu lagi, kalau ngerasa berarti sama. heheh....Oke nanti Maya posting lagi topik yang laen......ditunggu aja ya!

22 Responses to "Kisah pengalaman sukses pembayaran exclusivemails.net ternyata bohong | SCAM"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. apa semua ptc seperti itu?
    coz banyak banget program ptc

    ReplyDelete
  3. ptc mana donk yang bener ??? nitip blog http://keketpromotioncenter.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. beneer tuh may dah sering w klik iklan yang sama da h wat w makin ga yakin tuh exclusivemails.net dah ah ga bakal w buka2 lage tuh exclusivemails.net emang SCAM terbukti membayar SCAM !!! hahaha... ga profesional...

    ReplyDelete
  5. matur tengkyu....
    s4 ngiler jg wa td-x dger ttg tuh web...jd malu...
    untung wa ngenetx gretong coz pke fasilitas kntor.hee....
    btw,brp bln kmuh ng=klik2 maya? wa c bru 3 hr ajah.tp tmn wa ad yg kranjingan tuh

    ReplyDelete
  6. thanks Maya tuk Warningnya.Untung aku baru baca2 tentangEXCLUSIVEMAIL.NET. O iya, bgmn dengan pertnyaan Farid Arizal Khairudin,benarkah semua PTC begitu? I mean :bohong?

    ReplyDelete
  7. Tks .. Smg Allah Swt merahmati anda.. amin ..

    ReplyDelete
  8. gan mau tanya apakah exklusive mail NO scam apa Scam ya ??,, kalo No scam Ane minta bukti PO dari paypal

    ReplyDelete
  9. mau download film dan games gratis? http://novanop.com

    ReplyDelete
  10. terimakasih kak atas informasinyaaa

    ReplyDelete
  11. kalau tidak dilanjutkan baca bisa tertipu wkwkwkwwkwwkkkkkk,, thanks info"y

    ReplyDelete
  12. wah makasih nih may sdh ingetin, salam kenal dari saya http://myweb-elearning.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  13. joss mbak yu... !!

    bermanfaat sharing nya..

    ReplyDelete
  14. Bangun Impian Anda ?
    Atau Bangun Impian Bos Bos anda...?
    Milih yg mana , coba... 😄
    .
    Boleh Takut sama Bos..
    Tapi Jangan takut Mulai Usaha Sampingan yg nantinya Menyelamatkan anda,
    .
    "Jika ingin menaklukkan rasa takut,
    janganlah berdiam diri di rumah
    dan menghabiskan waktu untuk berpikir. Keluarlah dan sibukkan diri Anda," ungkap Dale Carnegie.
    .
    Menurut penelitian, respon terhadap rasa takut terbagi menjadi dua. Pertama, reaksi biokimia. Kedua, reaksi emosional.
    .
    Reaksi biokimia dialami semua orang, tanpa terkecuali. Saat menghadapi bahaya, tubuh manusia menimbulkan reaksi tertentu seperti keringat keluar lebih deras atau jantung berdetak lebih kencang.
    .
    Jadi, rasa takut dengan segala reaksinya adalah sesuatu yang wajar. Sangat wajar. Namun, jangan sampai ini menghalangi kita dalam berbuat. Tetaplah berbuat selagi itu legal dan halal.
    .
    Untuk zaman skrg, gajian perbulan ini memang kurang pas, apalagi kebutuhan semakin banyak dan mahal. Blm lagi kl gajinya kurang memadai.
    .
    Akhirnya pas tanggal2 tua, dompet tipis, pikiran pusing, mulut kering, keluarga murang maring.
    .
    Pernah ngalamin?
    .
    Semoga ngga ya... Nah salah satu solusinya adalah mesti mulai bisnis, agar punya penghasilan tambahan, agar saat tanggal tua bisa tetap ceria, bahkan bisa tetap berbagi.
    .
    Yuk bisnis / usaha dari skrg... Manfaatkan gajinya untuk modal bisnis.
    InsyaAllah akan lebih bermanfaat untuk masa depan...
    .
    Terlalu banyak berpikir seringkali membuat *kita gagal memulai*. Catat ya,
    gagal memulai,
    bukan sekadar lambat memulai.
    Maka dari itu, tetaplah berbuat selagi itu legal dan halal.
    Siap kan sekarang ?
    .
    Pendaftaran + Bimbingan bisnis berkah PayTren hubungi:

    Sdr. Bari Vijaya. bv,
    .
    Lebih cepat klik link http://www.barivijaya515.wego1m.com
    📲 WA : 087885965267
    Informasi Lengkap 👇
    https://tn0587350.paytren.net

    Segera daftar krna kami sudah siapkan untuk Anda:
    👉Ebook PayTren GRATIS
    👉Bimbingan khusus dari NOL
    👉Website GRATIS untuk Promosi online

    ReplyDelete
  15. Waduh...mksh bgt sis Maya...tadinya saya udah mau join tp setelah dpt komentar kaya gini...mundur ah....soalnya saya udah pernah ikut website nya fast money yg tugasnya disuruh klick iklan juga,trs setelah dapet 100$ baru bisa di widraw...tp untuk mencairkannya harus punya referral 40 dan disitus itu mereka jual referral juga hanya saja saat temen saya mendapatkan 40+ referral dari akun Facebook nya ternyata situs ini tdk bisa mencairkan uang yg temen saya dapatnya dan diharuskan untuk membeli referral nya di situs itu sendiri...dan anehnya lagi mengapa pembelian referral ya harus memakai bit coin? dan sesetelah dicari alamat waletnya situs ini tidak memiliki alamat asli yg artinya setiap kita ingin membeli referral tsb...tidak ada nama pemilik serta alamat tempat tinggal...jadi situs ini scam atau penipuan....kalo yg bener itu pasti ada bukti pembayarannya...sekian dulu curhatan hati korban situs yang tersakiti...

    ReplyDelete
  16. Untung ketemu postingan ini, hampir aja terhipnotis. terimakasih ya.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel