Jika Luna Maya dan Ariel Peterpan Menikah, Bukan di Mabes

Jika Luna Maya dan Ariel Peterpan Menikah, Bukan di Mabes
Share
Beberapa waktu lalu tersiar kabar polisi berencana menikahkan pasangan Luna Maya dan Ariel. Mereka beralasan jika pasangan itu dinikahkan maka dapat meredakan sanksi sosial bagi mereka. Kabar pernikahan mereka semakin menguat setelah ibunda Luna Maya datang ke Mabes Polri, sehari setelah kedua orangtua Ariel menjenguk sang vokalis Peterpan.

Tapi, isu yang ramai beredar itu dibantah pihak kepolisian.

"Nggak benar kalau ada rencana mau menikahkan mereka. Kalau mau menikah ya bukan di Mabes, tapi di luar," kata Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri, Komisaris Besar Polisi Marwoto Soeto, Selasa 27 Juli 2010.

Soal kedatangan ibu Luna, Desa Maya, Marwoto menjelaskan tujuannya hanyalah untuk menjenguk Ariel. Dia menganggap kedatangan Desa di Mabes sebagai suatu hal yang wajar.

"Wajar lah, kan menengok calon menantu," kata Marwoto.

Marwoto mengatakan apabila Ariel dan Luna memang akan menikah, maka ada proses yang harus mereka lewati terlebih dahulu. Ariel harus mengajukan surat permohonan ke Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri. Itu pun belum tentu langsung dikabulkan.

Marwoto menegaskan saat ini konsentrasi pihak berwajib tertuju pada pengusutan dan proses hukum atas kasus video adegan seks tersebut. Saat ini, RJ alias Reza "Redjoy" Rizaldy yang diduga merupakan orang yang pertama kali menggandakan dan menyebarkan video itu sudah ditahan Mabes Polri. Dia dititipkan di tahanan Polres Jakarta Selatan.

sumber: VIVAnews.com

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel