Tips Dasar Nyari Duit dari internet Buat Pemula

Tips Dasar  Nyari Duit dari internet Buat Pemula
Share
Kali ini Maya mau berbagi Tips buat pemula yang mau mencoba berbisnis dari internet, lumayan lah sambil Pacebukk-an sambil mancing uang.
Tips pertama, jangan senang dahulu dengan mengingat bahwa proses keberhasilan dimana mana sama, selalu membayar harganya terlebih dahulu. Kita akan menapak langkah pertama sebelum langkah kesepuluh. Kesalahan banyak orang adalah terbakar semangatnya, mengambil jalan pintas asal cepat dan... berhenti berusaha hanya karena tidak sabar.
Tips kedua, akan banyak masalah teknis di depan kita. Maya menyarankan kita belajar bersama teman kita (tentu yg berpikiran sama dengan kita) sehingga bisa saling berdiskusi. Ini sangat berguna bagi kita yang gaptek internet, masak download aja kita gak bisa... kan repot.
sekarang sih masih gaptek, cuma udah bisa download dong. siip deh.
Tips ketiga, akan ada hambatan mental didepan sana. nah, yang satu ini kita tinggal jadikan media berbisnis sebagai media pengembangan diri kita. Fokus, dapatkan hasil extra hari ini, fokus dan konsistenlah. karena, keberhasilan apapun juga membutuhkan dua kebiasaan itu fokus dan konsisten. Bila dua kebiasaan itu terlatih, apa saja yang kita lakukan hasilnya Insya Allah akan memuaskan.


DI Indonesia, internet tumbuh cukup signifikan. Ini bisa dilihat dari semakin cepatnya pertumbuhan jumlah pengguna, nama domain terdaftar, dan jumlah perusahaan yang bergerak di bidang jasa industri internet.
Menurut data APJII, jumlah pengguna internet naik dari satu juta di tahun 1999 menjadi (prediksi) 12 juta di tahun 2004. Naik 1.200%!! Hebatnya lagi, meski pengguna internet di Indonesia belum sebanyak negara Asia lainnya, Indonesia menempati urutan keempat terbesar dalam belanja lewat internet di kawasan Asia (berdasarkan riset AC. Nielsen).
Bisa terbayang betapa besarnya peluang bisnis di internet untuk usaha kita. Apalagi internet dapat mengurangi kebutuhan akan ruang dan waktu. Kita bisa menghubungi calon konsumen kita di segala pelosok dunia dengan kecepatan tinggi dan biaya yang sangat rendah.
Internet juga menurunkan secara drastis berbagai kebutuhan dasar untuk memulai suatu usaha. Kita tak perlu lagi menyewa ruang kantor, atau menyewa puluhan tenaga administrasi. Dengan investasi yang minimal, kita bisa membangun website dan mulai berjualan produk/jasa secara online. Tidak punya produk atau jasa sendiri? No problem!
Mulailah dengan memasarkan produk/jasa orang lain. Begitu banyak produk/jasa berkualitas yang memerlukan agen pemasaran seperti kita untuk meningkatkan omzet mereka.
Ajukan saja keinginan kita untuk memasarkan produk mereka dengan sistem komisi yang tentunya berdasarkan win win solution. Dan pastikan anda MULAI SEKARANG JUGA! Ingat, penundaan hanya akan membawa anda ke jurang kegagalan. Selamat berbisnis…
Salah satu Contoh Bisnis Online yang Maya ikuti

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel